Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa, Kado dari Suami untuk Cut Tari

Kompas.com - 01/11/2010, 22:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam kasus video-video seks yang menyeret tiga selebriti Tanah Air, Nazriel Irham alias Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, sosok suami Tari, Johannes Joesoef Subrata, mencuri perhatian publik. Lelaki itu tetap setia mendampingi Tari, meski telah diselingkuhi.

Pada ulang tahun ke-33 Tari yang jatuh pada Senin (1/11/2010), Joesoef pun memberi kado istimewa untuk istrinya. Kado itu berupa doa agar masalah hukum yang menjerat Tari cepat rampung. "Keluarga dan Joesoef kasih kado doa saja, semoga masalah cepat selesai," kata kakak Tari, Cindy, di Jakarta, Senin ini.

Menurut Cindy, tidak ada perayaan secara besar-besaran yang dilakukan oleh Tari untuk hari jadinya. Hanya sejumlah teman dan kerabat yang datang ke rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (31/10/2010) menjelang tengah malam.

Ketika itu, sejumlah tamu mengucapkan selamat kepada Tari dan menyantap hidangan bersama untuk melewatkan pergantian usia Tari. "Tadi malam ada beberapa teman dan kerabat datang ngucapin selamat," kata Cindy lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com