Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kinaryosih: Tak "Pede" Bawa Pacar

Kompas.com - 02/11/2010, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski berkali-kali ikut terlibat dalam sebuah proyek film, tetapi tetap saja aktris Kinaryosih dibuat tak percaya diri. Ia mengaku deg-degan kalau aktingnya dalam film terbarunya, Senggol Bacok, tak sesuai harapan penonton.

"Aku takut garing. Filmnya sendiri belum aku tonton, jadi deg-degan banget. Deg-degan dengan responsnya (penonton)," ujarnya saat menghadiri penayangan perdana film yang disutradarai Iqbal Rais itu, di Rasuna Episentrum XXI, Jakarta, Senin (1/11/2010) malam.

Kinaryosih boleh saja tak pede (percaya diri). Namun, setelah menyaksikan film tersebut, ia bisa bernapas lega. Respons penonton lumayan baik. Sepanjang film tersebut, penonton pun tak henti-hentinya tertawa lepas menyaksikan adegan kocak yang dilakoni oleh para pemain. "Alhamdulillah masih ada yang ketawa," ujar Kinar menanggapi reaksi penontonnya malam itu.

"Yang penting aku ngerjain-nya maksimal, mau bagus atau jelek, aku enggak peduli hasilnya," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979, itu.

Dalam film produksi MVP Pictures ini, Kinar berperan sebagai Laras, tipikal gadis Jawa yang lembut. Pemain sinetron Melati untuk Marvel itu harus beradu akting dengan Fathir Muchtar, yang berperan sebagai Galang.

Diceritakan, Galang merupakan lelaki yang temperamental dan tidak bisa menguasai amarahnya. Galang dan Laras pun bertemu dan keduanya saling jatuh cinta. 

By the way, kok sendirian, enggak ditemani pacar? "Justru paling deg-degan kalau ngajak orang terdekat, takut enggak bagus saja. Ya jadi enggak diajak. Yang diajak sahabat sama tim manajemen saja," kata mantan kekasih Brett Money itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com