BBB Girls: BBB Tanpa Raffi dan Dimas

Kompas.com - 02/11/2010, 15:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga tahun setelah album soundtrack film Bukan Bintang Biasa dirilis, grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) kini mengeluarkan single baru, "Kuingin Menikah", dengan nama grup dan formasi berbeda.

Grup yang dibentuk oleh artis musik kawakan Melly Goeslaw ini untuk sementara berganti nama menjadi BBB Girls, karena hanya dihuni oleh tiga personel perempuan yang masih tersisa, yaitu Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia Wijaya, dan Ayushita. "BBB tidak bubar, tapi formatnya diubah dulu jadi BBB Girls, dibuat memang karena sekarang kami bertiga," kata Ayushita di Jakarta, Selasa (2/11/2010).

Raffi Ahmad dan Dimas Beck, menurut Ayu, kini tak ambil bagian karena mereka sibuk dengan pekerjaan sendiri. "Raffi baru keluar single sama Yuni. Dimas Beck baru keluar single dan lagi ada bisnis. Jadi agak tabrakan promosi. Jadi, akhirnya bertiga saja, jadwal juga sudah ketemu, kalau berlima, enggak ketemu skedulnya," terang Ayu.

Terang Ayu lagi, "Kuingin Menikah" dicipta oleh Melly. Lagu tersebut menjadi lagu tema film Kabayan Jadi Milioner, yang akan dirilis di gedung-gedung bioskop Tanah Air dalam waktu dekat ini. "Maksud lagunya mungkin untuk mewakili jeritan hati kaum wanita yang ingin menikah. Harapannya, lagunya bisa laku di pasaran. Persaingan pasti ada. Tapi, kami enggak mau ambil pusing, santai saja, yang penting berkarya," harap Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.