Laudya Cynthia Bella Ingin Nikah tapi...

Kompas.com - 02/11/2010, 15:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua tahun sudah Laudya Chintya Bella menjalin kasih dengan Chico Jericho. Kini, target mereka adalah mengakhiri masa pacaran dan melanjutkan ke jenjang yang serius. Kapan waktunya? Bella dan Chico masih pikir-pikir.

"Kalau ditanyain ingin nikah, ya aku ingin nikah. Alhamdulillah kalau soal pasangan, aku masih dengan pasangan yang kemarin-kemarin dan kalau dibilang ingin nikah, ya ingin nikah," tegas Bella, saat ditemui di studio 6 RCTI, Jakarta, Selasa (2/11/2010).

Kapan rencana pernikahan itu bakal dirancang,  pemain film Virgin itu, belum berani memastikannya. Toh, keduaya masih tetap ingin menikmati masa-masa pacaran terlebih dahulu, sekaligus memanfaatkan kesempatan mumpung masih bisa berkarier di dunia akting. 

"Bismillah saja ya. Semuanya dijalanin saja. Aku hanya bisa menjalankan, yang menentukan tetap Yang Di Atas ya? Kalau aku menikah pasti aku kasih tahulah. Masak hari bahagia enggak kasih tahu sih," tandas pemain film Lentera Merah itu.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.