Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depp dan Theron Akan Reunian?

Kompas.com - 02/11/2010, 18:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah aktor tampan Johnny Depp digembar-gemborkan akan ambil bagian dalam proyek film Snow White and the Hutsman, kini giliran aktris Charlize Theron yang ramai dibicarakan.

Beberapa hari lalu, Theron dikabarkan akan turut serta dalam film tersebut. Aktris pemenang Oscar ini diunggulkan untuk memerankan sang ratu jahat, Ravenna. Ia akan dipasangkan dengan Depp, setelah Hardy memilih undur diri dari proyek ini dan memilih terlibat dalam film terbaru Batman, The Dark Knight Rises. Jika duet antara Theron dan Depp terwujud maka ini akan menjadi ajang reuni bagi keduanya setelah tampil dalam The Austronaut’s Wife pada tahun 1997.

Snow White and the Huntsman merupakan film adaptasi dari kisah klasik keluaran Disney. Bercerita tentang Eric, seorang pemburu hadiah yang digaet oleh Ravenna untuk mencari dan membunuh Snow White. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2012, dan mulai shooting bulan Januari 2011 mendatang.

Depp, yang sekarang sedang menunggu rilisnya film The Tourist bersama Angelina Jolie, dan The Rum Diary, dikabarkan sedang shooting film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides bersama Penelope Cruz. 

Soal kerjaan, aktor berusia 47 tahun ini memang lagi laris-larisnya. Ia juga bakal terlibat dalam proyek lainnya, termasuk dengan sutradara Tim Burton dalam film Dark Shadows, dan Gore Verbinski untuk film The Lone Ranger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com