Atiqah: Saya Enggak Terlalu Menarik untuk Digosipkan

Kompas.com - 03/11/2010, 17:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus video seks yang menyeret nama mantan brand ambassador sabun kecantikan Lux, Luna Maya, menjadi pelajaran bagi bintang baru Lux, aktris Atiqah Hasiholan (28). Apalagi, setelah kasus tersebut mencuat, berbagai gosip tak sedap menghampiri Luna.

Kepada Kompas.com, dalam wawancara eksklusif, peraih predikat Star of the Year dari Mellyana's Guardians itu menyadari, sebagai brand ambassador baru Lux dan aktris yang bergelut di dunia hiburan, dia harus siap menghadapi berbagai cobaan, termasuk gosip miring yang mungkin akan menerpanya.

"Siap saja. Tapi, mudah-mudahan ya enggak ada gosip ya," tuturnya sambil tertawa ketika diwawancara secara eksklusif oleh Kompas.com di Indo Chine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) sore.

Atiqah mengatakan, sejak memulai kariernya di dunia hiburan, dia belum pernah tersangkut gosip. Selama ini, kata pemain film Suster N tersebut, tayangan infotainment selalu menyiarkan berita-berita yang positif tentang dirinya. "Sejauh ini (tayangan) infotainment selalu memberitakan tentang kualitas saya dan tidak ada yang non dari pekerjaan saya. Semuanya berkaitan dengan pekerjaan saya. Ya, mungkin saya enggak terlalu menarik untuk jadi bahan gosip. Selama ini juga enggak pernah terkena gosip," tutur pemeran Ima dalam film Berbagi Suami ini lagi sambil tertawa.

Meskipun demikian, putri seniwati Ratna Sarumpaet ini mengaku akan tetap berusaha berhati-hati dan menghindari perilaku yang bisa mengundang gosip. "Cara menyikapinya, jangan mengundang gosip. Ya, berhati-hati. Tapi, lagipula, saya juga orangnya enggak neko-neko sih," ucapnya.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.