Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Tak Mau Tanggapi Kasus Luna

Kompas.com - 03/11/2010, 18:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang baru sabun kecantikan Lux, Atiqah Hasiholan (28), mengaku kagum kepada sosok Luna Maya, mantan brand ambassador Lux, yang mengundurkan diri setelah terseret kasus video seks yang diduga diperankan olehnya dan kekasihnya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

"Luna Maya menurut saya luar biasa lah. Saya kagumi dia," kata pemeran film Cinta Setaman ini, kepada Kompas.com, dalam wawancara khusus di Jakarta, Rabu (3/11/2010) sore.

Aktris dan model ini memberi penilaian itu berdasarkan kiprah Luna ketika menjadi bintang Lux. Bagi Atiqah, Luna telah menjalankan dengan baik tugasnya sebagai duta kecantikan Lux. Berkat Luna, sabun Lux populer dan digemari oleh masyarakat. Selain itu, menurut Atiqah, karier Luna di dunia hiburan juga cemerlang karena memiliki banyak kemampuan.

"Penilaian saya tentang sosok Luna Maya dengan melihat waktu dia menjadi bintang Lux dan, menurut saya, dari satu tahun terakhir dia melakukan tugasnya, dan bagaimana dia menjalankan kehidupannya di dunia hiburan," ucap Atiqah.

Ketika diminta pendapatnya mengenai kasus video seks yang menyeret Luna, Atiqah tak mau berkomentar. Menurutnya, ia tak memiliki wewenang untuk menanggapi kasus tersebut. Ia pun mengaku belum menonton video seks yang diduga dibintangi oleh Luna itu. "Saya enggak memberikan penilaian tentang kasus itu," tegasnya.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com