Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Putra Ayu-Teemu Sudah Sering Mencuri

Kompas.com - 04/11/2010, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum untuk Ayu Azhari, Secarpiandy, mengatakan bahwa SA (15) sudah lama memiliki kebiasaan buruk mencuri uang milik figur publik itu. SA merupakan anak pertama Ayu dan Teemu Yusuf Ibrahim, mantan suami Ayu.  

Menurut Secarpiandy, Ayu membawa SA dan melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2010) malam, dengan dugaan bahwa SA mencuri uang 50.000 dollar AS atau senilai kira-kira Rp 500 juta milik Ayu. "Hal ini sudah sering terjadi. Dari dulu itu sudah mengambil kecil-kecil, terus lama-lama puncaknya ini. Kalau dibiarkan, nanti akan bertambah parah," ucap Secarpiandy di Jakarta, Kamis ini.

Secarpiandy mengatakan, Ayu melaporkan putranya tersebut untuk memberi efek jera agar sang anak tidak mengulangi perbuatannya. "Mbak Ayu sebenarnya sudah kesal. Tujuannya adalah memberi efek jera," ucapnya lagi.

Ketika ditanya soal pasal dan ancaman hukuman yang akan menjerat remaja itu, Secarpiandy mengaku belum mengetahuinya. "Saya belum tahu. Saya belum bertemu dengan pihak Polres Jakarta Selatan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com