Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Tak Masalah Kerja Bareng Mulan dan Pinkan

Kompas.com - 04/11/2010, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Atas nama bisnis Maia Estianty mengaku siap bekerja sama dengan siapapun, tak terkecuali dengan dua mantan rekannya dalam duo Ratu, Mulan Jameela dan Pinkan Mambo.

"Kenapa enggak. Selama itu ngomongin bisnis. Kalau mereka habis kontrak, why not. Ini ngomong bisnis lho ya," tuturnya ketika hadir dalam jumpa pers konser amal 1000 Bands United di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (4/10/2010).

Sejauh ini, kata Maia, langkah itu juga sudah mulai dilakukannya dengan sejumlah artis lainnya, dengan Gita Gutawa dan, yang tengah digarapnya, dengan Pasto.

Seperti diketahui, hubungan Maia dan keduanya tak terbilang akur setelah Maia dengan Mulan dan Pinkan sempat berseteru. Tapi, atas nama bisnis, Maia rela untuk menurunkan egonya. "Jadi, buat saya, terbuka aja selama omongin bisnis," ucapnya.

Aku Maia, ia memang mengubah orientasi bisnisnya. Jika dulu mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini lebih banyak tampil sebagai penyanyi dan pemusik, kini ia justru memilih lebih banyak di balik panggung. "Di depan layar sih masih, tapi enggak lagi sesering dulu. Paling, tampil di acara-acara spesial seperti ini," terangnya.

Ketika ditanya tentang rencananya untuk konser amal 1000 Band United, yang akan digelar tiga hari tiga malam, pada 17-19 Desember mendatang, personel duo Maia ini mengaku akan tampil maksimal dengan membawakan lagu-lagu hit miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com