Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan dan Ibunya Berdamai

Kompas.com - 04/11/2010, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan antara vokalis Pinkan Mambo dan ibundanya, Deetje, yang kabarnya sempat merenggang belum lama ini kini tampak mulai kembali harmonis. Kamis (4/11/2010), keduanya bertemu dan berusaha memperbaiki hubungan yang sempat terputus.

"Sudah lama enggak ketemu. Baru hari ini. Saya ke rumah dia (Pinkan) karena ingin ketemu anaknya," ujar Deetje yang mengantar Pinkan ke jumpa pers konser amal 1000 Band United, Kamis di Jakarta.

Belum lama ini, hubungan Deetje dengan Pinkan sempat memanas karena dipicu kabar Pinkan berganti agama. Sang ibu menyesalkan keputusan putrinya itu. Tapi, ketika diminta menanggapi hal tersebut, Deetje menolak. "Saya enggak mau ngomong itu. No comment. Sebagai orangtua, saya tak mau menggurui, tapi harus memberi contoh. Yang harus saya lakukan sekarang adalah banyak berdoa," ujarnya.

Deetje memilih bersikap pasrah. "Saya ambil hikmahnya saja, mungkin kemarin-kemarin saya banyak salah," ucapnya.

Sementara itu, Pinkan menampik bila hubungan dengan ibunya sempat renggang. "Kami memang jarang ketemu. Jadi, biasa aja. Yang jelas, everything is ok," kata Pinkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com