Tampil di Indonesia, Kenny G Janjikan Lebih Intim

Kompas.com - 05/11/2010, 08:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain saksofon Kenneth Bruce Gorelick alias Kenny G akan kembali konser di Jakarta. Kenny akan menggelar konser tunggal di Indonesia di Ballroom Central Park, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2010) ini.

Dalam konser bertajuk Kenny G: Indonesia Tour – A Romantic Evening of Heart and Soul,  pria kelahiran Washington, 5 Juni 1956, itu menjanjikan penampilan yang lebih intim dengan penontonnya.

'Konser saya besok akan lebih intim," ujar Kenny saat ditemui di Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (4/11/2010).

Konser Kenny G kali ini sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya, Heart and Soul, yang telah dirilis 29 Juni lalu. Sebagai promo albumnya tersebut,  Kenny G juga akan tampil di Grand City, Surabaya, Sabtu (6/11/2010), untuk kemudian tampil di sejumlah negara, seperti Singapura, Korea, dan Hong Kong.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.