Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irwansyah-Zaskia Sungkar Pacaran Lebih Dewasa

Kompas.com - 05/11/2010, 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan cinta antara Irwansyah (25) dengan Zaskia Sungkar, sesama artis peran yang juga bernyanyi, tampaknya sedang menuju jenjang yang lebih serius. Pemain film "My Heart" itu mengaku bahwa hubungannya dengan Zaskia lebih dewasa dibandingkan dengan mantan kekasihnya, Acha Septriasa, yang juga rekan seprofesinya.

"Gue sudah pacaran beberapa kali ya. Untuk yang ini gue harus pacaran dengan kultur yang lebih dewasa dari yang kemarin dan gue merasa pacaran yang sekarang lebih dewasa dari yang kemarin," tutur Irwansyah di Jakarta, Kamis (4/11/2010).

Bahkan, Irwansyah siap menikah pada umurnya yang masih 20-an. Menurutnya, kesiapan untuk menikah tidak bergantung kepada usia seseorang, tapi dari hatinya. "Gue sadar banget kalau usia itu sebenarnya bukan sesuatu yang menentukan seseorang. Lagipula, nikah itu kan enggak jauh dari pacaran. Mungkin, kalau pacaran enggak setiap hari menjalaninya. Adik gue sudah menikah, gue belum. Tapi, gue lihat ya sama aja, kayak dia juga pacaran gitu-gitu. Ya, sama aja lah. Enggak beda jauh," ucapnya.

Meski begitu, dirinya tak menampik bahwa banyak halangan dan tantangan yang harus dihadapinya kalau menikah muda. Salah satunya, emosi yang masih labil. "Kalau nikah muda memang lebih labil daripada orang yang sudah berumur itu. Cuma, itu bisa jadi pelajaran kita, untuk menjalani itu," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com