Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juliette Terkesan akan Prabumulih

Kompas.com - 07/11/2010, 09:51 WIB

PRABUMULIH, KOMPAS.com — Datang jauh-jauh dari Jakarta, band Juliette tak melewatkan kesempatan untuk menancapkan bendera mereka ketika mengisi konser drama musikal parodi Spektafest 2010 di Lapangan Prabujaya, Prabumulih, Sumatera Selatan.

Juliette, yang terdiri dari Jo (vokal), Jerry (bas), Andy (gitar), Diego (gitar, additional player), dan Allen (drum, additional player), begitu menaruh kesan terhadap kota yang dijuluki Kota Nanas tersebut. "Kesan main di sini seru banget, kami enggak nyangka, karena dari informasi yang kami dapat, kota ini baru (berumur) sembilan tahun," ujar Jerry.

Juliette juga tak mengira bahwa lumayan banyak penyuka musik mereka di Prabumulih. Bahkan, mereka hapal lagu-lagu Juliette, seperti "Bertemu Selingkuh", "Teman Apa Teman", "Masih Seperti Dulu", "Bukannya Aku Takut", dan "Hitam Putih". "Kami bangga kalau tadi lagu-lagu kami banyak yang hapal," puji Jo.

Disambut antusias, para personel Juliette merasa terhormat. "Kembali lagi, musisi banyak yang ingin karya mereka dihargai. Kami berusaha menancapkan bendera kami," ucap Jerry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com