Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinang Marcella, Ananda Mikola Grogi

Kompas.com - 07/11/2010, 22:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah biasa menaklukkan sirkuit balap, namun pebalap Ananda Mikola tak berkutik saat harus meminang kekasihnya, Marcella Zalianty.

Putra pebalap Tinton Soeprapto itu mengaku lebih grogi saat acara pinangan berlangsung ketimbang ketika sedang adu balap. "Deg-degan ngelamar daripada saat balapan. Terus minta sama orangtuanya yang ngomong langsung empat mata. Ya deg-deganlah pokoknya," kata Ananda di sela acara tunangan di  Jakarta, Minggu (7/11/2010).

Ananda bercerita, dirinya mulai naksir Marcella sejak masih duduk di bangku SMA dulu atau sekitar tahun 1996. Sayang, saat itu cintanya bertepuk sebelah tangan karena ditolak Marcella.

Seiring berjalannya waktu, sekitar dua tahun lalu hubungan keduanya kembali dekat dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran sekitar satu setengah tahun yang lalu. "Dulu dia nggak mau sama saya, tapi saya ngejar terus meski beda sekolah. Naksirnya dari dulu tahun 1996 baru kesampaian sekarang," kata mantan kekasih Wulan Guritno itu sambil tertawa.

Bagi Ananda, Marcella merupakan sosok yang cerdas. Selain itu, Ananda juga menilai kalau Marcella merupakan perempuan yang kuat dan baik.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com