Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikecam, Fenny Rose Pilih Rehat dari "Silet"

Kompas.com - 08/11/2010, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gara-gara program acara Silet yang dia pandu menuai kontroversi, Fenny Rose, akhirnya memutuskan untuk rehat sementara waktu dari acara tayangan tersebut.

Acara Silet yang ditayangkan RCTI pada Minggu (7/11/2010) dengan mengangkat tema bencana Gunung Merapi dikecam banyak pihak karena dinilai memberikan informasi yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat.

"Atas segala kejadian yang tidak mengenakkan semua pihak, termasuk diri saya sendiri, saya memutuskan untuk beristirahat dari kegiatan presenter Silet agar bisa mengintrospeksi diri," kata Fenny di Jakarta, Senin (7/11/2010).

Namun, Fenny tidak menerangkan lebih jauh hingga kapan dia akan beristirahat dari acara tersebut.

Sebagaimana diberitakan, acara Silet yang ditayangkan pada Minggu menimbulkan protes dari berbagai kalangan. Salah satu hal yang menimbulkan protes adalah tayangan tersebut menyampaikan pesan bahwa akan terjadi gempa besar pada 8 November 2010 sebagai dampak dari letusan Gunung Merapi.

Fenny mengatakan bahwa sebagai presenter, dia hanya membacakan naskah yang sudah disiapkan oleh tim redaksi. "Saya adalah presenter program infotainment Silet yang menjalankan peran murni sebagai presenter, yang bekerja berdasarkan naskah yang sudah disiapkan," tandasnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com