Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buktikan Masih "Hot", Kendra Wilkinson Pamer Bodi

Kompas.com - 09/11/2010, 22:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kendra Wilkinson, mantan kekasih bos majalah Playboy Hugh Hefner, sepertinya ingin membuktikan bahwa ia masih hot meski sudah berstatus emak-emak.  

Lihat saja, ia dengan penuh percaya diri memamerkan bodinya dalam sebuah sesi foto. Aksinya lumayan sensual dengan pakaian yang ala kadarnya.

Ya, Kendra muncul dengan mengenakan bra berwarna hijau segar dipadu dalaman hitam. Kakinya yang jenjang ditutupi sepatu bot kulit setinggi lutut.

Istri pemain basket Hank Baskett itu terlihat menikmati betul proses pengambilan gambarnya, yang dilakukan dalam rangka penayangan edisi perdana tayangan televisi reality show Kendra, yang ditayangkan pada Senin (8/11/2010) waktu Los Angeles.

Seperti diberitakan E! Online, Kendra mengaku ingin kembali tampil di majalah dewasa Playboy, seperti saat masih gadis dulu. Keinginan itu makin kuat ketika banyak pihak yang meyakinkan dirinya bahwa ia masih layak muncul dalam majalah tersebut meski sudah memiliki satu orang anak, Hank Baskett IV.   

"Mungkin Playboy adalah jawaban yang saya butuhkan untuk kembali menjadi diriku lagi. Ya, Kendra yang sebenarnya, penuh semangat, jiwa yang bebas. Dan, saya akan memperlihatkan kepada dunia bokong saya yang baru dan memberitahu mereka untuk menciumnya," ujar Kendra mantap.

"Jika saya melepaskan pakaian, tentu saya bisa melakukannya. Anda tentu tak perlu melihatnya, kalau memang tak suka," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com