Soal Jodoh, Cici Paramida Pasrah

Kompas.com - 10/11/2010, 08:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah lama menjanda, namun pedangdut Hamidah Idham atau yang terkenal dengan nama Cici Paramida mengaku tak kesepian. Dua keponakannya, menjadi pelipur lara saat kesepian menghampirinya.

"Aku kebetulan dekat sama keluarga. Ada dua keponakanku, jadi kalau lagi kesepian aku bawa saja jalan-jalan," kata Cici di Jakarta, Selasa (9/11/2010).

Kegagalan pernikahannya dengan Raden Akhmad Suhaebi atau Eby, memang meninggalkan luka yang dalam bagi Cici. Hingga kini, aktris berusia 37 tahun itu belum membuka hatinya untuk mencari pendamping pengganti Eby.

"Belum terpikirkan sih, masih nikmati kesendirian. Sebenarnya trauma sih enggak, cuma belum terpikirkan saja. Belum membuka diri saja. Nggak mau menargetkan juga, aku sih pasrah saja," ucapnya.

Pengalaman buruk membuat Cici lebih berhati-hati memilih calon pendamping. Pelantun lagu 'Wulan Merindu' itu tak ingin kegagalannya terulang kembali.

Kelak jika ia menemukan jodohnya, Cici berharap agar pria tersebut bisa membimbingnya serta memberikan kebahagiaan dalam berumah tangga. "Yang bisa jadi iman dalam kehidupan rumah tangga, menjalani suatu kebahagiaan, bisa membimbing dan pasti tidak bermasalah," harapnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.