Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Timberlake Makin Serius di Akting

Kompas.com - 11/11/2010, 11:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Justin Timberlake sepertinya tengah keranjingan dunia baru. Setelah muncul menawan dalam film The Social Network, Timberlake makin serius menjajal dunia akting.

Lihat saja, beberapa hari belakangan ini, ia kembali disibukkan dengan kegiatan shooting untuk film terbarunya, I'm Mortal, di kawasan Pasadena, Amerika Serikat.  

Sejumlah foto berhasil diabadikan para fotografer lepas. Dalam kesempatan tersebut, Timberlake terlihat berkepala plontos sambil menenteng senjata. Ia beradu akting dengan Amanda Seyfried.  

Seyfried tampil dengan gaya rambut berbeda. Ia terkesan tangguh dan berbeda dibanding perannya sebagai gadis manja dalam film Mamamia!  Seyfried berperan sebagai Sylvia Weis. Sementara itu, Timberlake berperan sebagai bintang utamanya, Will Salas.

Film I'm Mortal berkisah tentang seorang pemuda yang berusaha lari dari kejaran polisi korup, yang dikenal sebagai para penjaga waktu. Film produksi 20th Century Fox ini bergenre sci-fi dengan latar sebuah lingkungan masyarakat yang hanya bisa hidup hingga usia 25 tahun demi menghindari kepadatan pertumbuhan penduduk.

Sebulan lalu, keduanya juga terlihat mengerjakan shooting film yang juga melibatkan aktris Olivia Wilde.

Ketimbang sibuk menyanyi, belakangan Timberlake memang lagi menikmati kesibukan barunya. Aktingnya pun tak terlalu memalukan.

Kepercayaan terhadap Timberlake muncul ketika ia terlibat dalam film Alpha Dog arahan sutradara Nick Cassavetes pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Timberlake satu layar dengan Bruce Willis, Sharon Stone, Dominique Swain, dan Emile Hirsch. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com