Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kebahagiaan Penyanyi Country Miranda Lambert

Kompas.com - 12/11/2010, 08:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya, setelah sembilan kali selalu masuk nominasi, penyanyi country Amerika Serikat, Miranda Lambert, memenangi penghargaan Country Music Award ke-45. Acara itu digelar di Nashville, Tennessee, Rabu (10/11/2010) waktu setempat.

Kategori yang dia sabet yaitu perempuan vokalis terbaik tahun ini dan album terbaik untuk Revolution. Tidak hanya itu, single dia, ”The House That Built Me”, memenangi dua kategori, yaitu lagu dan video terbaik tahun ini.

Kegembiraan Lambert bertambah lengkap ketika tunangannya, Blake Shelton, memenangi penghargaan kategori laki-laki vokalis terbaik. Dengan demikian, dua penghargaan prestisius itu berhasil mereka sandingkan.

Rasa bangga Lambert memuncak ketika yang menyerahkan penghargaan itu adalah perempuan penyanyi musik country legendaris, Loretta Lynn. Maka, Lambert pun tak kuasa menahan derai air mata.

”Perempuan yang memuluskan jalan untuk perempuan lain di bidang musik country berdiri di samping saya dan memberikan penghargaan ini untuk saya.... Saya juga akan selalu menjaga spirit industri musik country untuk perempuan lain,” katanya.

Penantian panjang Lambert menjadi sempurna karena ternyata pada Rabu itu, perempuan kelahiran Longview, Texas, ini berulang tahun yang ke-27.

(PEOPLE/AMR)
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com