Pinkan Mambo-Christian Bautista Menuju Singapura - Kompas.com

Pinkan Mambo-Christian Bautista Menuju Singapura

Kompas.com - 12/11/2010, 15:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah tujuh tahun berkiprah di dunia tarik suara, kini Pinkan Mambo (30) boleh bangga. Bulan lalu, untuk pertama kali ia tampil di luar negeri. Bulan depan dan awal tahun depan ia akan menyanyi lagi di negeri orang.

Bulan lalu Pinkan menyanyi di Hongkong dan Taiwan. Pada 17 dan 18 Desember 2010 ia akan tampil di Singapura dan pada Januari 2011 di Thailand.

"Bersyukur dengan itu semua. Berarti, setidaknya itu jadi mimpi Pinkan dari dulu. Pinkan ingin kesempatan itu lebih besar dari tahun ke tahun. Untuk industri musik Indonesia, Pinkan juga bisa memberikan sesuatu yang lebih besar lagi," tuturnya di Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Dalam pertunjukannya di Singapura bulan depan, perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1980, ini akan berduet dengan vokalis asal Filipina, Christian Bautista. Bagi Pinkan, itu merupakan kebanggaan. "Itu enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, terlalu bahagia, kalau benar terjadi," ucapnya.

Mereka akan membawakan lagu "Beautiful Girl", yang dipopulerkan oleh Christian. "Aku mau nyanyi lagu 'Beautiful Girl'-nya Christian Bautista. Pokoknya, aku senang banget," katanya.


EditorAti Kamil

Close Ads X