Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekali Coba, Yuni-Raffi Mau Lagi

Kompas.com - 12/11/2010, 21:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pasangan artis Raffi Ahmad dan Yuni Shara terlibat bersama dalam produksi film indie untuk pertama kalinya. Kesan positif pun langsung dirasakan oleh Raffi yang bertindak sebagai sutradara dan Yuni yang menjadi pemeran utama film pendek Barbie.

"Sebenarnya saya enggak pernah belajar jadi sutradara, saya otodidak. Bagus juga ajang seperti ini, yang awalnya enggak berani jadi berani," ujar Raffi dalam jumpa pers L.A Lights Indie Movie di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Sebagai sutradara pemula, dag-dig-dug juga dirasakan Raffi. "Deg-degan pas mau muter film, ingat pertama kali main sinetron dan film. Deg-dean juga pas mau diputar, bagaimana orang lihatnya," imbuh Raffi.

Namun, apa yang dirasakan Raffi tetap saja mendapat sambutan positif dari Yuni. "Dari kacamata penonton, dengan Raffi yang belum pernah menyutradari, ya ini awal yang baik dan ceritanya keren," puji Yuni.

Tak ayal, keduanya pun mengaku ketagihan dan ingin mencoba kembali memproduksi film bersama. "Iya, dia (Raffi) jadi ketagihan. Saya susah kompromi waktunya. Kalau enggak sama Raffi, saya juga enggak mau," kata Yuni.

"Abisnya seru, jadi pengin lagi," timpal Raffi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com