Rianti Cartwright Tak Takut Gemuk Akibat Cokelat

Kompas.com - 13/11/2010, 14:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rianti Rhiannon Cartwright (27), yang sebagai artis dikenal dengan nama Rianti Cartwright, mengaku tak takut tubuhnya menjadi gemuk, walaupun pemain film Ayat-ayat Cinta ini doyan mengemil cokelat.

"Kalau aku memang dari dulu tidak terlalu kurus, tidak memaksakan diri untuk harus kurus, dan tidak pernah mengurangi kegiatan. Jadi, aku nikmati hidup, nikmati makan, yang penting jangan berlebihan saja," ucapnya di Jakarta, Jumat (12/11/2010) malam.

Rianti mengaku pula, dirinya memang menggemari cemilan tersebut. Bagi istri Cas Alfonso ini, makan cokelat sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak kecil. Kegemarannya itu, akunya, semakin menjadi ketika ia bertemu dengan Cas, yang memiliki kesukaan yang sama.

Perempuan kelahiran Bandung, 22 September 1983, ini selalu menyimpan persediaan cokelat di lemari es. "Kalau membuat hidangan dengan cokelat sih belum pernah. Tapi, aku memang suka cokelat, jadi di kulkas selalu ada cokelat. Kami dua-duanya suka cokelat," terang Rianti lantas tertawa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X