Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha: Zaskia dan Irwansyah Memang Jodoh

Kompas.com - 17/11/2010, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Jelita Septriasa atau yang populer dengan nama Acha Septriasa tampak kaget saat mendegar kabar  soal rencana mantan kekasihnya, Irwansyah, yang akan segera mempersunting Zaskia Sungkar.

Kendati demikian, pemain film Heart itu mengucapkan selamat kepada Irwansyah dan Zaskia.

Sambil menyembunyikan kekagetannya, Acha mengatakan kalau dirinya sudah menduga sebelumnya jika  keduanya memang berjodoh. Hal itu, menurut Acha, terlihat dari wajah Zaskia da Irwansyah yang mirip.

"Dari awal dia pacaran, aku sudah mikir, jangan-jangan ini jodoh, eh ternyata beneran, soalnya mirip wajahnya," kata Acha ditemui di Jakarta, Selasa (16/11/2010).

Acha menilai, Zaskia dan Irwansyah memang cocok. Apalagi, keduanya memang sudah berniat untuk menikah muda. "Aku pikir dia (Irwansyah) juga sudah dewasa dan memang dari dulu yang aku tahu dia ingin nikah muda dan aku mendoakan saja mudah-mudahan diridhoi Allah," katanya.

"Niat menikah muda apalagi ingin meresmikan hubungan ke yang lebih baik, lebih direstui, jadi aku rasa itu sudah diputuskan dengan cara dewasa, sudah gitu juga ceweknya cantik," papar aktris yang kini menjalin hubungan cinta dengan Dennis, pria yang bukan berasal dari dunia hiburan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com