Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rischa Novischa Bikin Tato Nama Anak di Lengan

Kompas.com - 17/11/2010, 15:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang berbeda dengan penampilan pemain sinetron Rischa Novischa tiga bulan belakangan ini. Di lengan kirinya terdapat sebuah  tato yang bertuliskan nama anaknya, Adilla.

Rischa mengaku bahwa keinginannya untuk memiliki sebuah tato memang sudah lama. "Gue memang sudah punya cita-cita kalau sudah punya anak mau tato di tangan, tapi mau tato yang kecil saja enggak usah gede-gede, tulisannya Adilla. Tapi bukan nyamain Gary ya," jelasnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/11/2010).

Mengingat sifat permanen tato, Rischa awalnya ragu-ragu. "Awalnya ragu bikin tato, itu antara fifty-fifty. Pertamanya takut dimarahin nyokap, tapi begitu nyokap tahu, tatonya ini atas nama anak gue, jadi ya sudah enggak apa-apa, ini demi anak gue," imbuh Rischa.

Rischa mengaku sudah mendapatkan izin dari Gary. "Kalau gue sih asal suami mengizinkan enggak apa-apa, yang penting gue sudah dapat izin dari dia (Gary), gue sudah lega," ujar Richa.

Sementara Gary, yang kini tampak mesra lagi dengan Rischa, mengaku bahwa lewat tato ia dan Rischa hanya ingin menunjukkan betapa mereka berdua sayang kepada anaknya. "Ini bisa menunjukkan kasih sayang kami ke dia. Misalnya, nama kita pamali juga ditulis jadi tato. Jadi nama anak kita saja," timpal Gary.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com