Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Virgin Cari Pengalaman di "Pengantin Sunat"

Kompas.com - 17/11/2010, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo The Virgin, Dara (vokal) dan Mitha (gitar) mengaku senang mendapatkan pengalaman pertama berakting di film layar lebar, Pengantin Sunat yang juga dibintangi aktor komedi Aming.

Mitha, yang memerankan karakter Bini, mengaku tanpa pengalaman berakting, dirinya harus lebih banyak beradaptasi. "Karena emang kita baru main film, masih perlu adaptasi, masih kaget dengan hal-hal yang baru. Jadi masih kagok," kata Mitha usai press screening Pengantin Sunat di XXI FX, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2010).

Sementara Mita yang memerankan Serimpi, berupaya keras membangun karakter yang dimainkannya. "Banyak baca skenario di rumah. Diskusi-diskusi dengan pemain senior kayak Mbak Dewi, Kak Ayu, Kak Aming. Kita berjalan mengalir saja," ujar Dara.

Awal mula main film? Bagi duo The Virgin, bermain film bukan sekadar cari pengalaman semata. "Pertama, pengalaman sih. Kedua, pengin nyegarin mata orang aja. Kita kan ada sesuatu yang beda," kata Mitha.

Tertarik terus bermain film? "Satu kali mungkin suatu yang istimewa. Tapi belum tentu yang kedua dan ketiga menjadi istimewa. Belum ada kepikiran lanjut," tekan Mitha. "Dari awal aku jadi penyanyi. Jadi ini kebetulan. Jadi kalau main lagi mungkin nanti-nanti saja," timpal Dara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com