Cut Tari Lega Ariel Akan Disidang

Kompas.com - 18/11/2010, 18:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Cut Tari mengaku lega mendengar kabar yang menyebut bahwa perkara Nazriel Irham alias Ariel segera disidangkan. Mantan presenter tayangan infotainment ini ingin agar kasus video-video seks yang menyeretnya segera rampung.

"Dia lega Ariel cepat-cepat disidang dan berharap cepat kelar. Jangan ditunda-tunda lagi. Kayak kemarin-kemarin kan sempat ditunda-tunda. Sekarang dia sedikit lega juga," kata Ina, asisten kuasa hukum Tari, Hotman Paris Hutapea, meneruskan keterangan Hotman, di Jakarta, Kamis (18/11/2010).

Lanjut Ina, Tari sudah mengetahui rencana sidang Ariel tersebut sejak Rabu (17/11/2010). Tari, kata Ina lagi, tidak terlihat kaget ataupun cemas.

Hal itu berbeda dengan ketika Tari mendengar kabar bahwa berkas Ariel dinyatakan lengkap atau P-21 oleh Kejaksaan Agung, bulan lalu. Ketika itu, sambung Ina, Tari merasa cemas dan langsung sakit. "Dari kemarin saya sudah info ke dia (Tari). Dia sudah tidak kaget lagi kok. Malah dia pengin cepat-cepat disidang agar semuanya cepat selesai," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.