Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rindu Berat Suami, Mata Olla Ramlan Berkaca-kaca

Kompas.com - 18/11/2010, 19:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Febiolla Ramlan atau yang populer dengan nama Olla Ramlan masih bersikukuh ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah hampir karam.

Diakuinya, dia masih mencintai suaminya, Alex Tian, yang kini sudah tidak tinggal serumah lagi dengannya. Pertemuan dengan suaminya pun kini semakin jarang. Tak heran, aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980, itu sering merindukan suaminya.

"Kangen banget. Ya bagaimana dong. Sudah ah, nanti jadi ingin nangis. Pokoknya, ya gitu deh," kata Olla dengan mata berkaca-kaca menahan tangis ditemui di Jakarta, Kamis (18/11/2010).

Anak keenam dari 11 bersaudara itu mengaku hubungannya dengan Tian masih berjalan baik. Setidaknya, seminggu tiga kali dirinya bertemu saat Tian menjenguk anaknya, Sean Michael Alexander.

Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama untuk sekadar jalan-jalan. "Yang penting, saya berusaha menjalani semua dengan baik, termasuk hang out bareng dan jalan-jalan bareng. Anakku pun tidak kekurangan kasih sayang dari bapak atau ibunya," tutur Olla.

Meski demikian, menurut mantan kakak ipar Vicky Nitinegoro itu, hingga kini dia belum membicarakan masalah rujuk dengan Tian. Padahal, Olla siap mengalah apabila Tian memang mau rujuk kembali dengannya.

"Masalah rujuk belum ada omongan ke sana. Ya mengalah sih mungkin untuk anak, kita sebagai orangtua. Tapi, dari pihak Tian yang belum tahu," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com