Piyu: PADI Libur, Bukan Bubar

Kompas.com - 19/11/2010, 20:01 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com Piyu, gitaris yang juga mencipta lagu dari grup PADI, mengatakan bahwa band tersebut sedang libur dan para personel grup itu sedang sibuk sendiri-sendiri.

"Ya, band PADI lagi libur. Masing-masing punya PR (pekerjaan rumah)," kata Piyu di Jakarta, Kamis (18/11/2010).

Karena belum juga mengeluarkan album baru dan tak terlihat di layar kaca, PADI—yang terdiri dari Fadly (vokal), Piyu, Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum)—sempat digosipkan bubar. Namun, kabar tersebut dibantah oleh mereka. Kata Piyu, PADI tidak bubar dan bisa dibuktikan antara lain dengan keikutsertaan mereka dalam acara-acara penggalangan dana untuk mereka yang terkena dampak gejolak alam yang belakangan terjadi beruntun di negeri ini.

"Sempat kemarin kami ikut charity. Paling tidak, kami kirim perwakilan, salah satu dari (personel) PADI sebagai perwakilan untuk charity," tutur Piyu.

Selain itu, lanjut Piyu, PADI juga berencana untuk meluncurkan album baru. Namun, hingga kini album tersebut masih digarap. "Kegiatan kami itu banyak 'sesuatu yang tertunda', kayak judul lagu kami," ujarnya lantas tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.