Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu: PADI Libur, Bukan Bubar

Kompas.com - 19/11/2010, 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Piyu, gitaris yang juga mencipta lagu dari grup PADI, mengatakan bahwa band tersebut sedang libur dan para personel grup itu sedang sibuk sendiri-sendiri.

"Ya, band PADI lagi libur. Masing-masing punya PR (pekerjaan rumah)," kata Piyu di Jakarta, Kamis (18/11/2010).

Karena belum juga mengeluarkan album baru dan tak terlihat di layar kaca, PADI—yang terdiri dari Fadly (vokal), Piyu, Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum)—sempat digosipkan bubar. Namun, kabar tersebut dibantah oleh mereka. Kata Piyu, PADI tidak bubar dan bisa dibuktikan antara lain dengan keikutsertaan mereka dalam acara-acara penggalangan dana untuk mereka yang terkena dampak gejolak alam yang belakangan terjadi beruntun di negeri ini.

"Sempat kemarin kami ikut charity. Paling tidak, kami kirim perwakilan, salah satu dari (personel) PADI sebagai perwakilan untuk charity," tutur Piyu.

Selain itu, lanjut Piyu, PADI juga berencana untuk meluncurkan album baru. Namun, hingga kini album tersebut masih digarap. "Kegiatan kami itu banyak 'sesuatu yang tertunda', kayak judul lagu kami," ujarnya lantas tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com