Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fenny Bauty: Irwansyah dan Zaskia Jangan Emosional

Kompas.com - 20/11/2010, 19:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Becermin pada kehidupan rumahtangganya yang kandas dengan Mark Sungkar, Fenny Bauty berharap anaknya, Zaskia Sungkar, bisa membangun keluarga yang harmonis bersama Irwansyah.

Karena itu, Fenny mewanti-wanti Zaskia agar tak mendahulukan emosi dalam mengatasi berbagai persoalan rumahtangganya kelak dengan Irwansyah. "Saya selalu beri nasihat mereka agar berkomunikasi dengan baik. Saling memberi dan menerima dan jangan selalu mengedepankan emosi setiap ada masalah," kata Fanny saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (20/11/2010). 

Tak hanya itu, Fanny yakin Irwansyah bisa menjadi kepala rumahtangga yang baik. "Bagi kami Irwansyah sosok seorang muslim yang baik. Dia juga orangnya baik dan pintar mengaji. Semoga dia bisa membimbing Zaskia menjadi istrinya," tuturnya.

Penilaian yang sama juga datang dari Mark. "Dia (Mark) juga setuju Irwansyah, karena Irwansyah menurut Om Mark memang orang yang baik dan bisa membimbing Zaskia. Mungkin nanti Irwansyah akan coba ke tempat Om Mark untuk kenal lebih dekat dan minta izin," tutur Fenny lagi.

Fenny berharap rumahtangga Zaskia dan Irwansyah bisa langgeng. "Mudah-mudahan pernikahan mereka ini yang pertama dan terakhir dan terus langgeng," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com