Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Tak Mau Menor dan Meriah Lagi

Kompas.com - 21/11/2010, 10:16 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Model yang juga main film dan sinetron serta menyanyi, Titi Kamal, kini tampak mulai meninggalkan rias wajah menor dan aksesori meriah. 

"Kalau zaman dulu, kan aku masih suka (rias wajah) yang tebal, pakai anting dan kalung dengan banyak manik-manik," kata Titi ketika ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2010).

Sekarang, ia terlihat mulai berias wajah tipis-tipis saja dan mengenakan aksesori sederhana. "Nah, ini gaya lupa umur, gaya anak muda. Enggak mau menor, tidak berlebihan aksesori, tetapi tetap up to date," ujarnya.

Untuk rias wajah, Titi senang bereksperimen di bagian kelopak mata. "Make up-nya agak tipis, enggak seperti make up di TV. Paling, konsep matanya aja lebih tebal, biar seperti mata kucing ngejreng gitu," terang istri artis peran dan model Christian Sugiono ini. 

Selain itu, Titi, yang kini berponi, mengaku selalu menyempatkan diri ke salon untuk menata rambutnya. "Ya, kalau sudah kepanjangan, buru-buru ke salon aja. Enggak mau motong sendiri, karena dulu pernah motong sendiri tetapi jadinya jigrak, miring-miring gitu," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com