Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Hari Pernikahan, Kiki Amalia Deg-degan

Kompas.com - 22/11/2010, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis Kiki Amalia segera melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh pesepakbola Markus Horison pada 27 November 2010 nanti. Lima hari menjelang pernikahannya, Kiki mengaku deg-degan.

"Nikahnya 27 November, deg-degan sekali, karena tinggal lima hari lagi. Sudah benar-benar bercampur aduk perasaan jadi satu," kata Kiki saat ditemui di sela fitting baju pengantinnya di butik Royal Sulam Atmanto, Tebet Timur Raya 46, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2010).

Prosesi akad nikah dan resepsi pernikahannya bakal digelar pada hari yang sama dan dilangsungkan di Kriya Asri, Kemang, Jakarta.

Menurut Kiki, dirinya sudah mempersiapkan 250 undangan untuk pernikahannya nanti. "Undangan 250 saja karena hanya untuk keluarga dan teman-teman. Acaranya nanti tertutup," jelasnya.

Soal tanggal 27 November yang dipilihnya, Kiki mengaku tidak memiliki arti khusus. Adapun pertimbangannya lebih karena disesuaikan dengan waktu luang Markus sebagai pemain sepakbola. Belakangan, Markus tengah mempersiapkan jelang tanding dalam rangka memperebutkan Piala Asian Football Federation atau AFF. "Tanggal 27 nggak ada arti khusus, itu pilihan waktu calon suamiku yang kosong, untuk kebutuhan Piala AFF juga. Jadi dia izin satu hari untuk menikah pas tanggal itu," paparnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com