Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desember Menikah, Marcella Zalianty Masih Sibuk Kerja

Kompas.com - 24/11/2010, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang hari pernikahannya, Marcella Zalianty masih sibuk bekerja. Bahkan saking padat jadwal kerjanya, Marcella pun belum sempat membeli cindera mata (souvenir) pernikahan yang akan dibagikan kepada tamu undangan nanti.

"Dia (Marcella) saja  masih sibuk. Ada beberapa layar lebar yang lagi digarap. Nah, yang paling dekat itu layar lebarnya Desember sudah mulai shooting. Itu yang paling segera. Lha terus kalau Desember shooting, gimana mau nikah ini. Nggak tahu deh nanti gimana. Souvenir juga sampai sekarang belum dapat karena nggak sempat," tutur ibunda Marcella, Tety Liz Indriari, Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Marcella bakal menikah dengan pebalap Ananda Mikola pada bulan Desember. Adapun untuk tanggal pernikahannya, mereka belum mau membocorkannya.

Rencananya, akad nikah akan digelar di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan untuk pesta resepsinya akan dilangsungkan di Sirkuit Sentul dengan menggunakan adat Jawa. Resepsi pernikahan ini dikabarkan akan dihadiri oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Tety mengatakan, Marcella dan Ananda menginginkan agar souvenir pernikahan mereka nanti sesuai dengan ciri khas Ananda yang seorang pebalap. "Maunya nyari yang ciri khasnya Nanda, yang pembalap," ucap Tety lagi.

Dijelaskannya, sejauh ini persiapan pernikahan putrinya itu belum seluruhnya maksimal. Pihak keluarga masih akan melakukan rapat untuk mematangkan rencana pernikahan itu. "Ribet sih soalnya semua kan serba dadakan. Kita memang pakai wedding organizer tapi kan tetap saja kita ikut ribet. Yang pakai wedding organizer cuma resepsinya saja pakai WO. Masih banyak ini-itu yang perlu disiapkan. Undangan juga belum siap," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com