Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Tak Jalani Perawatan Wajah dan Tubuh

Kompas.com - 24/11/2010, 14:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lantaran terlalu sibuk bekerja, artis peran dan model Marcella Zalianty tak sempat menjalani perawatan wajah dan tubuh, dari ujung rambut hingga ujung kaki, yang biasanya dilakukan oleh kaum hawa menjelang hari pernikahan.

Marcella dan kekasihnya, pembalap Ananda Mikola, akan naik ke pelaminan Desember tahun ini. Melihat putrinya yang masih belum melakukan perawatan, ibundanya, artis peran Tety Liz Indriati, menjadi gregetan. "Makanya semalam aku marah-marahi dia (Marcella). Aku bilang sama dia, 'Kamu mau nikah kok enggak perawatan sih. Muka kamu kan kumal. Dia malah bilang, 'Ah, enggak usah lah, Ma. Ngapain sih. Emang harus pakai perawatan kayak gitu ya?'" cerita Tety di Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Meski tinggal menghitung hari lagi menuju hari pernikahannya, menurut Tety, Marcella masih santai. Menurutnya pula, Marcella juga tidak melakukan puasa mutih atau puasa dengan hanya makan nasi dan minum air putih. Sebagai informasi, puasa mutih biasa dilakukan oleh calon pengantin menjelang hari pernikahannya. "Dia enggak puasa. Paling, yang puasa itu yang merias pengantinnya nanti. Tapi, kalau dipingit, ya. Nanti, sebelum pernikahan," jelas Tety.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com