Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Menolak Disebut Artis Bom Seks

Kompas.com - 24/11/2010, 15:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pemain film Shinta Bachir lagi-lagi tampil berani dalam adegan film yang dia bintangi. Demi profesionalitas, pemeran Janet di film horor komedi berbumbu seks, Hantu Tanah Kusir, itu kembali menguatkan citranya sebagai aktris seksi. Tak ragu-ragu, ia rela mengenakan lingerie dalam salah satu adegan film yang melibatkan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, itu.

"Kalau saya melihat dari segi seni, ini kan komedi. Jadi orang lihatnya enggak jorok, ya," kilah Shinta seusai pemutaran perdana Hantu Tanah Kusir di XXI FX, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2010).

Di bawah arahan sutradara Findo Purwono, Shinta tak keberatan tampil sebagai perempuan penggoda yang ditinggal suami berlayar. "Saya sebagai artis profesional saja. Sudah ada yang atur. Saya tinggal akting," kata Shinta.

Dalam film kelimanya ini, Shinta mengaku tak ingin jualan kemolekan tubuh semata. Dia juga ingin menunjukkan kebolehannya dalam berperan. "Saya ingin diakui masyarakat bahwa saya enggak cuma jual body," ujar Shinta.

Ia bahkan tak rela bila ada yang menyebutnya sebagai artis bom seks. "Bom seks? Wah jangan dong. Kurang enak kalau dibilang bom seks. Kalau seksi boleh, asal jangan bom seks. Enggak enak sama keluarga saya," tekan Shinta.

Shinta menolak dijuluki artis bom seks lebih karena faktor keluarga. "Soalnya orangtua sih sudah menyuruh saya menutup diri (berpakaian tertutup), tapi saya belum bisa karena itu perlu panggilan hati," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com