Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Beri Kejutan untuk Anang dan Aurel

Kompas.com - 25/11/2010, 06:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sebelumnya berlatih vokal, rekaman, dan shooting video klip, kini putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Titania Aureli Nur Hermansyah, akhirnya merilis mini album bersama sang ayah.

Yang mengejutkan, rilis album ini juga dihadiri oleh sang bunda, KD. Hal ini sekaligus menjadi ajang silaturahim dan pertemuan KD dan Anang untuk pertama kalinya semenjak keduanya bercerai setahun lalu.

KD hadir beberapa saat sebelum acara dimulai. Dengan mengenakan atasan berwarna merah dan celana jeans berwarna biru, KD masuk melalui pintu samping kafe Pisa di kawasan Jalan Mahakam, Jakarta, Rabu (24/11/2010), tempat peluncuran album Aurel digelar. 

Kekasih Raul Lemos itu lantas duduk di kursi VIP yang dikhususkan untuk para tamu, di lantai dua. Rilis album itu langsung dibuka dengan acara jumpa pers. Setelah itu, tibalah saatnya Aurel bersama Anang menunjukkan kemahirannya mengolah vokal.

Keduanya bernyanyi lagu andalan mereka "Tanpa Bintang". Menyaksikan penampilan buah hatinya itu, KD tampak antusias. KD yang sebelumnya duduk manis, kini berdiri untuk menyaksikan pemampilan Aurel.

Sesekali KD ikut bernyanyi mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan oleh Aurel. "I Love You Aurel,"  teriak KD di sela-sela penampilan Aurel dan Anang.

Kehadiran KD ini juga menjadi kejutan bagi Anang yang sebelumnya tidak menyangka kalau mantan istrinya itu mau menghadiri rilis album tersebut.

Aurel sendiri mengatakan, dirinya baru menyampaikan kepada Anang kalau KD akan datang dalam perhelatan tersebut, dua jam sebelum acara dimulai. "Lolie (panggilan akrab Aurel) yang ngasih tahu ke Pipi kalau Mimi nanti mau datang," ujar Aurel.

Kehadiran penyanyi pop Tanah Air itu juga mencairkan hubungan antara KD dan Anang yang  sempat dingin pascaperceraian mereka. Sekitar satu jam sebelum acara dimulai, baik Anang, KD, maupun Aurel tampak berbincang akrab di sebuah ruangan VIP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com