Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Dicium Jogia

Kompas.com - 25/11/2010, 08:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  — Aktris remaja Amerika Serikat, Miley Cyrus, merayakan ulang tahun ke-18 lebih awal dengan menggelar pesta selebriti di sebuah kelab malam Trousdale, Los Angeles, AS, akhir pekan lalu.

”Perayaan ulang tahunku akan berjalan sebulan penuh pada bulan November. Thanksgiving dan kue-kuenya dan semua tentang aku,” kata Cyrus yang berulang tahun pada 23 November.

Seusai tampil dalam acara American Music Awards hari Minggu lalu, Cyrus, yang mengenakan atasan terbuka bertali leher warna hitam dan celana kulit hitam segera menuju kelab malam tersebut ditemani ibunya, Tish.

Tamu-tamu yang hadir ke pestanya, antara lain, aktris Demi Moore dan Ashton Kutcher serta anak perempuan Demi Moore, Rumer Willis. Juga hadir aktris Kelly Osbourne, aktor Kyle Massey, Mark Salling, dan Chord Overstreet. Ayah Cyrus, Billy Ray, yang telah bercerai dengan Tish, saat itu sedang bekerja di Nashville.

Saat malam semakin larut, aktris film Hannah Montana itu mendapat hadiah ciuman dari aktor remaja Avan Jogia (18). Sebuah sumber yang dekat dengan Cyrus menjelaskan kepada People.com, Cyrus dan Jogia hanya teman biasa. ”Cyrus masih sendiri,” katanya.

Cyrus sangat menikmati perayaan ulang tahunnya itu karena dikitari oleh teman-teman dekatnya. Dia begitu senang dan terus menari tanpa henti. (PEOPLE.COM/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com