Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen: Kata Oma, Jangan Suka Bertengkar dengan Pacar

Kompas.com - 26/11/2010, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepergian Ida Kusumah (71) untuk selama-lamanya menghadirkan duka bagi para pemain sinetron seri Cinta Fitri. Shireen Sungkar, pemeran Fitri dalam sinetron tersebut, mengatakan bahwa Ida sering membagi pengalaman dengannya.

Kenang Shireen, pemain tokoh Oma dalam sinetron itu kerap berbincang-bincang dengannya, termasuk soal perempuan menjalin hubungan pacaran dengan laki-laki. Aku Shireen, Ida, yang sering dipanggilnya Oma, pernah mengingatkan agar dirinya tidak banyak bertengkar dengan kekasihnya. "Dia selalu ngajarin kami dan berbagi pengalaman ke kami, kayak masalah hubunganjuga, (pacaran) jangan berantem terus, gitu katanya," cerita Shireen, yang dikabarkan sedang dekat dengan lawan mainnya dalam Cinta Fitri, Teuku Wisnu, di Jakarta, Jumat (26/11/2010).

Di mata Shireen, Ida merupakan aktris senior yang baik. Sifat Ida tak jauh beda dengan perannya sebagai Oma yang cerewet. Kebawelan itu yang membuat Shireen justru kangen akan kehadiran Ida. "Semuanya kami kangenin. Dia baik banget dan dia enggak pernah ngeluh. Oma biasanya bawel dan kami biasa bareng-bareng," ujarnya lagi.

Karena sudah lama kenal Ida, Shireen sudah menganggap Ida seperti Omanya sendiri. Sejauh itu pula, sudah banyak kenangan yang digoreskan oleh Ida di benak Shireen. Mantan kekasih artis Adly Fairuz ini tak menyangka bahwa Ida pergi secepat itu. "Enggak nyangka saja. Tapi, kita berdoa yang baik-baik saja," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com