Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata "Mischa" dan "Oma" Sangat Akrab

Kompas.com - 26/11/2010, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Berbeda dengan kisah di sinetron Cinta Fitri dengan penokohan Oma dan Mischa yang seperti anjing dan kucing, Dinda Kanya Dewi dan Ida Kusumah dalam dunia nyata ternyata justru akur.

Dinda yang berperan sebagai Mischa dalam sinetron itu mengaku sebagai pemain yang paling dekat dengan Ida ketimbang yang lainnya. "Deket banget. Memang di scene aku sering berantem dengan Oma (panggilan akrab Ida). Orang bilang kalau berantem kita jauh, tapi itu salah," kata Dinda di Jakarta, Jumat (26/11/2010).

Dinda mengaku, kedekatannya dengan Ida terjadi karena mereka hampir setiap hari bertemu. Dia juga mengaku sering mendapat jatah satu scene yang sama. Oleh karena itu, keduanya sering berbagi cerita untuk menumbuhkan chemistry.

"Kami setiap hari bertemu. Justru kalau sering berantem kan dalam peran kedekatan kita sangat tinggi karena kita butuh chemistry. Jadi setiap hari harus sering ngobrol. Dialog kita kadang enggak pakai skrip, benar-benar spontanitas," ucapnya.

Meninggalnya Ida ini membuat Dinda terkejut. Selama ini Ida tidak pernah mengeluh sedang sakit. "Sebelumnya enggak, makanya mengagetkan, ya," tuturnya.

Di mata Dinda, Ida memiliki totalitas dalam dunia hiburan. Hampir seluruh hidupnya didedikasikan untuk pekerjaan. "Beliau meninggal juga di tempat yang beliau suka, di tempatnya bekerja (lokasi shooting)," tuturnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com