Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahardian: Tahun yang Melegakan

Kompas.com - 28/11/2010, 16:55 WIB

BATAM, KOMPAS.com - Ungkapan rasa syukur tak habis-habisnya terucap dari aktor Reza Rahardian. Pasalnya, pada Festifal Film Indonesia (FFI) 2010, ketiga film yang dibintangi Reza terdaftar masuk sebagai perserta FFI, dan memiliki peluang untuk meraih Piala Citra.

 

"Tahun ini menjadi tahun melegakan, selain sangat menysukuri ada tiga film yang lolos seleksi," kata Reza dalam wawancara di Harbourbay Amir Hotel, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (28/11/2010).

 

Reza yang terdaftar mewakili film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, Alangkah Lucunya Negeri Ini, dan Hari untuk Amanda berharap ketiga filmnya masuk nominasi FFI. "Cuman kita enggak tahu hasilnya nanti, tapi harapannya semoga bisa masuk nominasi dulu, enggak mau berharap yang lain-lain dulu," harapnya.

 

Selain itu, Reza juga antusias bisa mengikuti pembacaan nominasi FFI 2010 di Batam. "Sudah menjadi salah satu keinginan, karena tahun lalu gak bisa ikut, akhirnya di Batam bisa ikut senang banget dan bisa lihat langsung prosesnya dari nominasi sekaligus lihat landscape Batam yang keren-keren karena ini baru pertama kali di Batam," tutupnya.

Sayangnya, pembacaan nominasi FFI tertunda hingga Jumat (3/12/2010). Reza Rahadian pun terpaksa harus bersabar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com