Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahardian Sampai Bingung Pilih yang Mana

Kompas.com - 28/11/2010, 20:55 WIB

BATAM, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahardian menjadi satu-satunya pemain film yang terdaftar membintangi tiga film sekaligus di Festival Film Indonesia (FFI) 2010. Namun, jika ditanya mengunggulkan 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, Alangkah Lucunya Negeri Ini, atau Hari untuk Amanda, Reza mengaku bingung harus memilih yang mana yang berpeluang memborong Piala Citra.

"Pertanyaan yang susah banget ya, sebenarnya untuk menjagokan ya aku sih mudah-mudahan tiga-tiganya," kata Reza dalam wawancara di Harbourbay Amir Hotel, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (28/11/2010).

Dalam hal ini, Reza memilih netral. "Ya semuanya kan karya yang prosesnya semua butuh kerjasama dan butuh kerja keras. Jadi harapannya tiga-tiganya lolos dan bisa masuk mewakili kategori entah apapun itu," ujar Reza.

"Karena dalam tiga film juga memiliki kesulitan-kesulitan tersendiri, bukan sekedar jadi satu nominee. Tapi bagaimana kita berperan total di film itu," lanjutnya.

Meski film yang dibintanginya terdaftar paling banyak di FFI 2010, Reza enggan jumawa. Akunya, semua adalah buah manis hasil bimbingan aktor senior Deddy Mizwar. "Alhamdulillah ada Bang Dedi Mizwar yang membantu saya dan membuat saya semakin semangat," tuntas Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com