Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rela Dicubiti

Kompas.com - 29/11/2010, 03:53 WIB

Pelawak dan pesinetron Daus Mini (22) gemar sekali menyantap kentang kering pedas. Di rumahnya, di daerah Depok, Jawa Barat, hidangan tersebut harus ada setiap hari. ”Hobi banget, dari kecil Daus suka itu,” kata Daus yang sedang shooting di Istana Anak-anak di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (25/11).

Semula Daus tidak pernah menyangka cita-citanya berkarier di dunia hiburan bakal tercapai. Ketika masih kecil Daus senang sekali menonton televisi dan mengangankan bisa tampil di televisi seperti para idolanya. Langkah awal adalah ketika dia ditawari tampil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul menggantikan Oni Syahrial.

”Sampai ketika diminta datang latihan di Taman Bunga Cibubur pun, saya tidak percaya. Masak sih, saya main sinetron. Kayaknya tidak mungkin,” ungkap Daus yang dulu diantar oleh kedua orangtuanya shooting ke Cibubur.

Setelah ngetop, Daus kian mantap meneruskan langkah di dunia hiburan. Termasuk berani menghadapi kumpulan penggemar dan rela badannya dicubiti para ibu yang gemas melihat dirinya. ”Wah, tangan saya sampai berdarah dan pipi saya lecet. Saya tidak pernah marah kepada mereka. Paling saya bilang, ’Duh Ibu, kok sampai bikin saya berdarah sih. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa,” kata pria bernama asli Achmad Firdaus itu. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com