Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ananda Tegang, Marcella Bersyukur

Kompas.com - 29/11/2010, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Marcella Zalianty kini telah resmi menjadi istri pebalap nasional Ananda Mikola. Diakui oleh Ananda, rasa haru campur tegang berkecamuk ketika ia menjalani akad nikah.

"Sangat mengharukan. Itu kan sesuatu yang sakral, satu kali seumur hidup," ucap Ananda dalam jumpa pers usai akad nikahnya dengan Marcella di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (29/11/2010).

Ananda mengaku pula, ia merasa tegang lebih dari ketika ia berlomba di sirkuit balap, "Kalau balapan, bisa 12 kali dalam setahun. Tapi, tadi, satu kali di dalam hidup, tegang banget," ucapnya lagi berbumbu canda.

Begitupula dengan Marcella. Ia tak henti-hentinya mengucap syukur kepada-Nya. "Hari ini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan saya akhirnya menjalankan sunnah Rasul, dan menjalankan ibadah-Nya, dan merasakan segala sesuatu yang belum pernah saya alami," tuturnya.

Marcella dan Ananda sama-sama berharap pernikahan mereka langgeng. "Semua berjalan dengan lancar. Dengan bersatunya kami, semoga semuanya lancar," kata Marcella. "Saya ingin konsep rumahtangga saya dengan Marcell (Marcella) bisa sakinah, mawadah, wa rahmah," timpal Ananda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com