Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham: Semoga Aku Sukses

Kompas.com - 30/11/2010, 07:48 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Duta sepak bola dan gelandang Inggris, David Beckham, mengaku berharap mampu meyakinkan delegasi FIFA bahwa negaranya pantas dipilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

"Aku berharap kami dapat membawa perbedaan, aku dan pangeran William ikut ambil bagian dan bekerja keras untuk pencalonan Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018," ucap Beckham.

"Kami datang ke FIFA dan melihat banyak delegasi dari negara lain berusaha untuk meyakinkan negara mereka layak menjadi tuan rumah Piala Dunia, namun aku tetap optimis bahwa Inggris sangat layak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia,"

"Inggris mempunyai sejarah dan tradisi yang kuat dalam sepakbola, jadi akan sangat sempurna apabila kami menjadi tuan rumah nanti. Sangat penting untuk tetap berpikir positif dan berharap  karena kami telah mengerahkan usaha terbaik kami agar Inggris dapat menjadi tuan rumah piala dunia kali ini," tuturnya.

Komite eksekutif FIFA akan memutuskan pada Kamis (2/12/2010), negara mana yang berhak menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Ada empat negara yang berpeluang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, yaitu Russia, Spanyol-Portugal, Belgia-Belanda, dan Inggris sendiri. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com