Ditawari Akting Cinta-cintaan, Maudy Tolak Belasan Peran

Kompas.com - 03/12/2010, 06:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang terang sedang dalam genggaman aktris remaja Ayunda Kazza Maudia atau yang lebih tenar dengan nama Maudy Ayunda. Setelah tampil dalam dua produksi film, Untuk Rena (2006) dan Sang Pemimpi  (2009), tawaran datang bejibun kepadanya.

"Skenario yang disodor sampai belasan, dari film sampai sinetron. Tapi ya gimana enggak ada yang cocok. Lagian aku masih 16 tahun, jadi masih fokus sekolah dulu," kata Maudy ditemui di pemutaran perdana film terbarunya Rumah Tanpa Jendela di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta, Kamis (3/12/2010).

Diakui Maudy, banyak memang tawaran yang datang tapi tak satupun yang sesuai dengan karakter remaja seusianya. Soal satu ini, Maudy memang punya aturan main. "Aku enggak mau peran yang ada cinta-cintaannya. Tawarannya banyak yang seperti itu justru. Aku mau kalau ceritanya bagus," ujar siswi kelas 2 British International School, Bintaro, Tanggerang itu.

Dari sekian banyak tawaran itu, ia pun mengaku kepincut dengan pinangan dari sutradara film Emak Ingin Naik Haji, Aditya Gumay, yang menawarinya ikut terlibat dalam film  Rumah Tanpa Jendela.

"Di sini karakter beda dengan peran-peran sebelumnya. Aku agak sedikit antagonis, dari segi umur lebih tua dikit dari karakter film sebelumnya.  Lebih menantang, lebih banyak nangis dan meluapkan emosi," kata dara kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini.
 
Di film ini, Ayunda berperan sebagai Andini, anak dari keluarga kaya raya yang memiliki adik dengan keterbatasan fisik. "Ada sisi antagonis yang aku mainkan di sini," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.