Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steve Emmanuel: Andi Soraya Tukang Mengkhayal

Kompas.com - 03/12/2010, 11:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Steve Emmanuel, mantan pasangan hidup pemain film Andi Soraya, mengaku tak antusias terhadap keinginan perempuan yang telah memberinya dua anak laki-laki itu untuk menjajal dunia bernyanyi. Bagi Steve, bintang film Pengakuan Sang Pelacur tersebut tak lebih dari seorang pengkhayal.

"Aku melihat tidak ada perbedaan dengan Aya (nama sapaan untuk Andi Soraya) yang dulu, dalam berkarier, tujuan, harapan, dan masa depan. Intinya, prestasi apa yang dia raih sampai sekarang, enggak ada perubahan," ujar Steve, yang hadir dalam acara peluncuran single "Terpisahkan", yang diduetkan oleh Aya dan pemain film Andreano Philip, di Jakarta, Kamis (2/12/2010).

Steve, yang berganti nama menjadi Yusuf Imam sejak berpindah agama,  berpendapat, Aya sengaja memanfaatkan momentum kebebasannya dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, 29 November 2010, untuk merilis "Terpisahkan" sebagai single perdananya. "Mungkin, sekarang hanya ada momen yang dia matangkan. Dia merasa ini kesempatan setelah mendapat musibah. Sekarang dia mau mengambil keuntungan, biarin aja," imbuh Steve.

Enggan berkomentar banyak, Steve mengaku hanya bisa memberi doa agar khayalan Aya untuk menjadi diva bisa terwujud. "Khalayan, di situlah cita-cita dia. Andi Soraya itu tukang mengkhayal. Gitu aja. Dia ingin menjadi diva, ingin dikenal banyak orang, dia ingin sukses, dia ingin punya anak tapi masih bujangan. Pokoknya, yang berhubungan dengan khayalan, itu cita-cita dia," tandas Steve.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com