Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Basuki Tetap Senang meski Tak Menang

Kompas.com - 03/12/2010, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2010, pemain film yang juga presenter Laura Basuki mengaku sudah cukup senang. "Tak menang pun tak masalah," katanya.

"Senang sih karena aktingku diapresiasi, apalagi masuk nominasi FFI baru kali ini. Sebelum-sebelumnya kan Indonesian Movie Award," kata Laura saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Jumat (3/12/2010).

Laura mengaku tak punya beban untuk menjadi pemenang di ajang yang rencananya akan diumumkan di Central Park, Jakarta Barat, 6 Desember 2010 nanti. "Jadi senang deh, cuma masuk nominasi aja. Walaupun nanti enggak menang, itu sudah senang banget," ungkapnya.

Soal urusan menang atau kalah, Laura tak mau ambil pusing. "Saya enggak mikir menang atau kalah. Lebih berterima kasih atas nominasi ini. Pasti setiap artis pengin kerjaannya diapresiasi. Jadi, pas shooting ya enggak ingat soal penghargaan," tutur Laura.

Terlepas lolosnya ia dalam nominasi FFI tahun ini, Laura menyatakan akan tetap berkomitmen di perfilman Indonesia. "Aku sih pengin terus main film yang bagus. Jadi aku terus menunggu tawaran-tawaran film yang aku suka. Kalau sebelumnya aku dapat award pendatang baru terbaik, kayaknya sekarang ada satu peningkatan karena dapat nominasi pemeran utama wanita terbaik," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com