Alexandra Gottardo: Spa dan Salon di Rumah

Kompas.com - 04/12/2010, 16:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menekan biaya perawatan kecantikan, pemain film dan sinetron yang juga model Alexandra Gottardo (25) memiliki cara sendiri.

"Sebagai wanita pasti perlu dan sangat perlu untuk memerhatikan badan, tubuhnya, kulitnya. Biasa lah, perempuan suka rempong (repot)," kata Alexandra.

Perawatan kecantikan, menurut Alexandra tak harus mahal. "Memang perawatan kecantikan itu penting untuk wanita, tapi tidak harus mahal," katanya lagi.

Malah, aku Alexandra, ia jarang ke tempat perawatan kecantikan seperti spa atau salon. "Sebenarnya saya enggak terlalu girly, saya cuek sama kecantikan. Pedicure enggak sebulan sekali. Lulur atau scrub saya beli untuk luluran sendiri di rumah. Soal scrub, di tempat spa mahal sekali tapi hasilnya sama. Atau, kayak creambath di salon, itu kan dipijat-pijat ya, enakan pijat sendiri," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.