Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Nominasi

Kompas.com - 05/12/2010, 03:12 WIB

REZA RAHARDIAN
Dua Nominasi

Aktor Reza Rahardian (23) dinominasikan menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2010. Tidak tanggung-tanggung, dia mendapat dua nominasi aktor terbaik untuk perannya dalam film 3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta dan Alangkah Lucunya Negeri Ini.

”Terlepas dari kemelut yang terjadi di FFI tahun ini, saya tetap mengatakan alhamdulillah. Rasa syukur saya sama sekali tidak berkurang,” ujar Reza, Sabtu (4/12) di sela-sela jeda shooting FTV di Cibubur.

Dia berharap tahun ini kembali mendapat penghargaan Citra. Tahun 2009, dia mendapat penghargaan tersebut untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat Perempuan Berkalung Sorban.

”Saya kira Citra masih menjadi impian buat semua insan film Indonesia. Bohong kalau bilang tidak. Doakan, ya, tahun ini saya dapat Citra,” katanya.

Artis ganteng ini memulai karier sebagai model. Namanya mulai mencuat setelah main di film Perempuan Berkalung Sorban. Dia baru saja menyelesaikan shooting film The Mirror Never Lies.

Apa makna Citra?

”Buat saya pribadi ini adalah tolok ukur pengembangan karier. Bagaimanapun saya artis muda yang baru tiga tahun main film dan saya bersyukur sudah pernah dapat Citra,” ujarnya. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com