Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Tak Datang, FPI Hadir

Kompas.com - 06/12/2010, 10:51 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Luna Maya, kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel, tak datang ke sidang Ariel kali ini, yang beragendakan pembacaan putusan sela dan dilangsungkan secara terbuka di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (6/12/2010).

Tak seperti pada dua sidang Ariel sebelumnya, kali ini Luna tidak mendampingi Ariel sebelum menjalani sidang. Hingga sidang ketiga ini berjalan, Luna tak tampak di ruang sidang.

Sejumlah rekan Ariel, termasuk para pengurus klub penggemar Peterpan, Sahabat Peterpan, hadir. Uki dan David, dua personel lain band Ariel, terlihat serius mengikuti sidang ini. Ketika pengakuan Reza Rizaldy alias Redjoy (RJ) yang memojokkan Ariel dibacakan, Uki dan David menggelengkan kepala tanda tak setuju.

Wajah Ariel terkesan dingin ketika menjalani sidang. Beberapa kali ia tampak tersenyum kecut ketika anggota majelis hakim membacakan kronologi kejadian penyebaran video-video seks yang diduga kuat dimainkannya ke internet.

Berbeda dengan dua sidang sebelumnya, sidang kali ini digelar secara terbuka. Di ruang sidang, sejumlah orang dari Front Pembela Islam (FPI) DPD Jawa Barat juga hadir untuk menyimak jalannya sidang. Sidang yang dimulai kira-kira pukul 09.20 WIB ini kini masih berlangsung, dengan pengawalan sejumlah polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com