Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Happy Salma: Piala Citra untuk Perempuan Indonesia

Kompas.com - 06/12/2010, 21:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Happy Salma, aktris yang juga penulis novel, boleh berbangga hati. Penampilannya dalam film 7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita diapresiasi di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2010.

Istri dari Tjokorda Bagus itu dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik
di malam pemberian penghargaan yang digelar di Central Park, Jakarta, Senin (6/12/2010). Penghargaan ini merupakan penghargaan Piala Citra pertama untuknya.
 
"Ini (penghargaan) untuk teman-teman perempuan saya di mana pun berada, yang saat ini memperjuangkan kesehatan, harga diri, dan hakikatnya sebagai manusia seutuhnya," kata Happy di atas podium.  

Di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Happy berhasil menyisihkan empat aktris unggulan lainnya, yaitu Ella Hamid (Minggu Pagi di Victoria Park), Henidar Amroe (3 Hati 2 Dunia 1 Cinta), Kimmy Jayanti (I Know What You Did on Facebook), dan Intan Kiflie (7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita).

Sementara itu, untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, penghargaan Piala Citra diberikan kepada Rasyid Karim untuk filmnya 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com